Polisi Dikeroyok Pemuda Mabuk di Tangsel, Dompet Dirampas

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Polisi Dikeroyok Pemuda Mabuk di Tangsel, Dompet Dirampas
Lokasi pengeroyokan polisi oleh pemuda mabuk di Jalan Gelagah, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel pada malam pergantian tahun, Minggu, 31 Desember 2023. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang polisi menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda mabuk di Jalan Gelagah, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban sempat ditelanjangi, bahkan dompetnya dirampas.

Peristiwa nahas itu terjadi pada malam pergantian tahun, Minggu, 31 Desember 2023. Sebagian pelaku merupakan Pak Ogah yang biasa mangkal di mulut gang.

Kesaksian warga di lokasi, pada malam itu para pelaku berada di pinggir gang sambil menenggak minuman keras. Entah apa yang memicu hingga terjadi kesalahpahaman.



Para pelaku langsung mengeroyok korban. "Dikeroyok. Kejadian di sini (mulut gang) terus diseret ke sana, ditelanjangi juga," kata IB, saksi di lokasi, Selasa (2/1/2024).

Pelaku bertambah banyak hingga mencapai lebih dari 7 orang. Kejadian sulit dilerai warga lain karena pelaku ada yang memutarbalikkan fakta dan meneriaki korban pencuri.

"Saya kurang jelas ada berapa orang yang ngeroyok, mungkin sepuluhan orang soalnya pada datang lagi temannya (pelaku) dari tempat lain," ujarnya.

Beberapa warga membenarkan adanya pengeroyokan terhadap anggota polisi. Meski demikian, mereka belum mengetahui penyebab yang memicu para pelaku melakukan aksinya.

"Kita kurang tahu apa awal mulanya tiba-tiba rame ya terus pada ngeroyokin dia (korban). Dompetnya juga sempat diambil," kata TK, warga lainnya.

Satreskrim Polsek Ciputat Timur masih menyelidiki peristiwa ini. Belum ada keterangan lengkap yang disampaikan, namun polisi memastikan pengeroyokan tersebut diawali cekcok yang terjadi antara korban dan kelompok pelaku. "Cekcok mulut," ucap Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Kresna Siagian H.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)