Selamat Kembali Pemudik, Jalan Margonda Depok Macet Lagi

Selasa, 25 April 2023 - 17:47 WIB
loading...
Selamat Kembali Pemudik, Jalan Margonda Depok Macet Lagi
Jalan Margonda Raya, Depok macet lagi, Selasa (25/4/2023) sore. Itu pertanda pemudik sudah kembali ke Kota Depok dan sekitarnya. Foto: MPI/Dovana Hasiana
A A A
DEPOK - Jalan Margonda Raya, Depok macet lagi, Selasa (25/4/2023) sore. Itu pertanda pemudik sudah kembali ke Kota Depok dan sekitarnya.

Kendaraan dari arah Jakarta atau Pasar Minggu, Lenteng Agung menuju Citayam padat. Kemacetan terjadi sebelum putaran simpang Universitas Indonesia (UI).

Kepadatan kembali mengular di sepanjang Margonda Raya. Padahal, terdapat 4 hingga 5 lajur yang disediakan bagi pengguna jalan.
Baca juga: Arus Balik 2023: Iring-iringan Motor dan Mobil Padati Jalur Pantura Bekasi

Kendaraan pribadi seperti mobil dan motor mendominasi, sementara hanya terlihat beberapa angkutan umum.

Kepadatan terus terjadi sampai pertigaan Jalan Juanda melewati Margo City. Selepas lampu merah Jalan Juanda, arus sempat mencair namun kembali mengular sekitar 1 km menjelang pertigaan Jalan Arief Rahman Hakim (ARH).

Kemacetan tetap berlanjut selepas pertigaan Jalan ARH ke arah Citayam. Ini disinyalir karena banyaknya warga yang mendatangi pusat perbelanjaan di sekitar kawasan tersebut.

Setelah Polres Metro Depok, arus lalin menuju Citayam berangsur mencair. Kemacetan juga disebabkan hujan sehingga timbul banyak genangan. Kondisi ini membuat pengguna jalan melaju pelan untuk menghindari genangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)