Layani Pemudik Lebaran 2024, Satgas Posko RAFI Berakhir Sukses

Jum'at, 19 April 2024 - 16:50 WIB
loading...
Layani Pemudik Lebaran 2024, Satgas Posko RAFI Berakhir Sukses
PT Finnet Indonesia (Finnet) hadir memberikan layanan Digital Financial Service terbaik bagi para pelanggannya dengan membentuk Posko Siaga Ramadhan Idulfitri (RAFI) 1445 Hijriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Besarnya antusiasme masyarakat dalam menyambut Lebaran 2024 , PT Finnet Indonesia (Finnet) hadir memberikan layanan Digital Financial Service terbaik bagi para pelanggannya dengan membentuk Posko Siaga Ramadhan Idulfitri (RAFI) 1445 Hijriah.

”Secara keseluruhan, layanan Finnet berjalan lancar dan terkendali, dengan tingkat keberhasilan mencapai 99,74%,” ujar Satgas Posko Finnet Siaga RAFI 1445H/2024 yang juga VP Digital Payment Fulfilment dan Delivery Finnet, Fibie Roosadi, Jumat (19/4/2024).



Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin menyampaikan kepuasannya terhadap kinerja Satgas Posko Finnet Siaga RAFI 1445H/2024M yang telah mengadopsi empat objektif diterapkan Telkom Group di Satgas Posko Telkom Group Siaga RAFI 1445H/2024M.

Satgas juga menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap sosial lingkungan, melalui program Finpay Charity sebagai upaya menyasar dan menggerakkan dampak sosial lingkungan secara inklusif dan berkelanjutan.

Pada tanggal 1 April, Finnet menyumbangkan bantuan pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Istaqim, dalam momen berbuka puasa bersama Telkom Direktorat Group Business Development.

Pada tanggal 3 April, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Finnet, Fajar Wibawa menyerahkan bingkisan Idulditri kepada 35 orang di lingkungan kerja Finnet. Pada hari yang sama, Finnet juga memberikan bantuan pendidikan untuk Dompet Yatim dan Dhuafa.

Pada tanggal 4 April, bantuan pendidikan disalurkan kepada Yayasan Ponpes Tahfidzul Qur’an Sulaimaniyah Putri. Kemudian pada tanggal 5 April, Finnet memberikan bantuan pendidikan kepada Yayasan Al Hidayah Wat Targhib dan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa LTQ Lentera di Bandung.



”Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik. Kami yakin bahwa tak ada kekuatan yang lebih besar daripada pelanggan kami yang setia,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)