Program Bagi Buku MNC Peduli di PAUD Muara Gembong, Orang Tua Murid: Anak-anak Jadi Ceria

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
Program Bagi Buku MNC Peduli di PAUD Muara Gembong, Orang Tua Murid: Anak-anak Jadi Ceria
Menyambut Hari Buku Anak Sedunia, MNC Peduli membagikan buku untuk murid PAUD KB Melati di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/3/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Menyambut Hari Buku Anak Sedunia, MNC Peduli membagikan buku untuk murid PAUD KB Melati di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/3/2023). Kegiatan membagi buku itu disambut baik orang tua murid.

MNC Peduli mengenalkan buku dengan cara-cara unik. Harapannya, agar minat anak untuk melihat buku itu tinggi.

“Menurut saya ini memfasilitasi, anak-anak menjadi senang akan buku, bagus banget dan anak-anak juga jadi ceria,” ujar orang tua murid, Tohriah, Selasa (28/3/2023).
Baca juga: Hari Buku Anak Sedunia, MNC Peduli Bagikan Buku ke PAUD Muara Gembong Bekasi

Program ini diharapkan mendongkrak kemampuan belajar anak. Hal itu mulai dari pengenalan huruf hingga menyempurnakan minat membaca anak.

“Karena kalau sekarang kan misalnya baru bisa baca huruf dan angka, kemudian nama nanti semoga bisa tambah cepat lagi belajarnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)