Tiga Layar Besar Disiapkan untuk Nobar Timnas Indonesia di Lapangan Banteng

Senin, 29 April 2024 - 19:08 WIB
loading...
Tiga Layar Besar Disiapkan untuk Nobar Timnas Indonesia di Lapangan Banteng
Menyambut antusias warga yang ingin menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nobar di Lapangan Banteng, Jakpus, Senin (29/4/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menyambut antusias warga yang ingin menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara nonton bareng (nobar) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Senin (29/4/2024) malam. Panitia acara menyediakan tiga layar besar untuk menyiarkan pertandingan tersebut.

Bedasarkan Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, panitia acara terlihat sedang mempersiapkan kegiatan nobar gratis tersebut. Para pekerja tampak sibuk memasang layar besar yang nantinya akan digunakan untuk menyiarkan pertandingan skuad Garuda Muda.



Lokasi nobar itu berada di Monumen Pembebasan Irian Barat Lapangan Banteng. Di lokasi tersebut juga terdapat tribun, agar warga bisa nyamanan menyaksikan anak asuh Shin Tae Yong bisa meraih kemenangan melawan Uzbekistan.

Pada acara nobar ini, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Dia memprediksi Timnas akan menang dengan skor 2-1.

"Nobar di Lapangan Banteng ikut dong. Harapannya menang lah. Ikut yaa," kata Heru di Balai Kota Jakarta kepada wartawan.

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersial).



Dukungan terhadap sepak bola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non komersial seperti yang ada di Lapangan Banteng.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)