Kebakaran Toko Bangunan di Depok Diduga Bersumber dari Gudang Cat

Rabu, 15 Mei 2024 - 12:53 WIB
loading...
Kebakaran Toko Bangunan di Depok Diduga Bersumber dari Gudang Cat
Kebakaran hebat terjadi di toko bangunan (TB) Ratna samping Pool PPD di Jalan Cimandiri Raya, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
DEPOK - Kebakaran hebat terjadi di toko bangunan (TB) Ratna samping Pool PPD di Jalan Cimandiri Raya, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok. Dugaan sementara, penyebab kebakaran dari gudang cat.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan kebakaran terjadi pukul 10.30 WIB. Margiyono memastikan tidak terjadi perambatan ke bangunan sekitar toko bangunan setelah petugas damkar berhasil melokalisasi.

"Alhamdulillah, pemadam dengan cepat bergerak api segera dilokalisir sehingga tidak mengakibatkan perambatan ke bangunan kiri dan kanan," kata Margiyono, Rabu (15/5/2024).



Margiyono mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun Margiyono menduga kebakaran bersumber dari gudang penyimpanan cat dan bahan kimia lainnya.

"Sementara masih dalam penyelidik apa yang menjadi penyebab yang jelas ini sekitaran tumpukan cat. Itu dari gudang penyimpanan cat," ujarnya.

Margiyono memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebanyak delapan unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. "Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada korban jiwa. Ada kurang lebih 8 pemadam kebakaran yang sudah turun," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)
pixels