Lansia Tewas Ditusuk saat Hendak Wudu Salat Subuh, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 16 Mei 2024 - 14:30 WIB
loading...
Lansia Tewas Ditusuk saat Hendak Wudu Salat Subuh, Polisi Buru Pelaku
Seorang pria berinisial MS (71) menjadi tewas ditusuk Orang Tidak Dikenal (OTK) saat mengambil air wudu di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial MS (71) menjadi korban penusukan Orang Tidak Dikenal (OTK) saat mengambil air wudu di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Insiden penusukan tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB, Kamis (16/5/2025).

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut. "Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak melaksanakan Salat Subuh," ujar Sutrisno, Kamis (16/5/2024).

Sutrisno menjelaskan, Korban ditusuk oleh OTK saat mengambil wudu sebelum melaksanakan Salat Subuh. Saat itu, korban ditusuk dari belakang. Pascakejadian itu, MS yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang langsung dilarikan ke RS terdekat namun sayang nyawanya tak tertolong.



"Usai kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak dokter namun setelah 2 jam nyawa korban tidak tertolong," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo mengatakan, pihaknya langsung bergerak melakukan pencarian terhadap pelaku. "Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi di lokasi," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)
pixels