Puncak Arus Mudik Berlalu, Jalur Arteri Bekasi Pertigaan BCP Ramai Lancar

Senin, 08 April 2024 - 20:35 WIB
loading...
Puncak Arus Mudik Berlalu, Jalur Arteri Bekasi Pertigaan BCP Ramai Lancar
Jalur arteri Bekasi tepatnya di perempatan Bekasi Cyber Park (BCP) terpantau ramai lancar pada Senin (8/4/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jalur arteri Bekasi tepatnya di perempatan Bekasi Cyber Park (BCP) terpantau ramai lancar pada Senin (8/4/2024). Tidak ada kepadatan yang besar, arus kendaraan masih cenderung normal.

Pantauan di lokasi, penumpukan terjadi akibat perempatan lalu lintas. Beberapa kendaraan yang belok ke pintu masuk pusat perbelanjaan, juga sedikit menghambat arus lalu lintas.


"Masih normal-normal saja seperti biasa, ramai lancar, tak ada penumpukan kendaraan," ujar Papospam Posko Mega Bekasi, Iptu Arosyidin kepada MNC Portal Indonesia.

Data Posko pada pukul 14.00-16.00 WIB mencatat sebanyak 10.057 kendaraan roda dua melintas, disusul 9.262 kendaraan pribadi, 300 truk, dan 37 bus.

Jumlah ini melandai jika dibandingkan periode jam yang sama pada Sabtu-Minggu kemarin. Rosyidin mengonfirmasi terjadi penurunan volume kendaraan menyusul puncak arus mudik yang telah berlalu.

"Puncaknya sudah kemarin (Sabtu-Minggu). Jadi sudah landai, tidak ada penumpukan," terangnya.

Sejumlah aparat gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota, Koramil, hingga petugas bantuan seperti Senkom dan Saka Bhayangkara bersiaga di sejumlah titik.



Rosyidin mengimbau agar para pemudik tidak memaksakan diri apabila merasa lelah.

"Kami persilakan untuk istirahat di posko kami, silakan. Semoga selamat sampai tujuan," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)