Herlina Buka-bukaan Gabung Partai Perindo karena Peduli Anak dan Perempuan

Senin, 13 Maret 2023 - 18:20 WIB
loading...
Herlina Buka-bukaan Gabung Partai Perindo karena Peduli Anak dan Perempuan
Wakil Ketua Bidang Perlindungan Anak dan Perempuan DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Herlina Yulianti Azis menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Senin (13/3/2023). Foto: Podcast Aksi Nyata Perindo
A A A
JAKARTA - Herlina Yulianti Azis buka-bukaan gabung Partai Perindo . Wakil Ketua Bidang Perlindungan Anak dan Perempuan DPD Partai Perindo Jakarta Pusat ini prihatin terhadap kekerasan yang menimpa anak-anak dan perempuan.

"Kalau aku dari awal masuk politik melihat kondisi anak dan perempuan sekarang. Aku lihat politikus-politikus perempuan jarang ada yang mengangkat persoalan ini," ujar Herlina dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Perlindungan Hak-hak Perempuan dan Anak', Senin (13/3/2023).
Baca juga: Podcast Aksi Nyata Perindo: Ini Tips Terhindar dari Transaksi Mafia Tanah

"Dari zaman anak saya SD pun saya sudah banyak melihat kondisi anak-anak yang dipukul orang tuanya, tapi mereka tidak bisa apa-apa," sambungnya.

Kemudian, dia mengaku tertarik bergabung Perindo saat melewati Jalan Diponegoro di mana lokasi Kantor DPP Partai Perindo. Setelah itu, dia mencari informasi bagaimana bergabung dengan Perindo akhirnya diterima sebagai kader Partai Perindo Jakarta Pusat.

"Seiring berjalan waktu akhirnya bisa diterima di Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini " ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)