DPP RPA Perindo Perkuat Pendampingan Korban Kekerasan Perempuan dan Anak di Jakarta Barat

Jum'at, 10 Maret 2023 - 20:21 WIB
loading...
DPP RPA Perindo Perkuat Pendampingan Korban Kekerasan Perempuan dan Anak di Jakarta Barat
Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina memimpin Konsolidasi DPP RPA Perindo bersama tingkat DPC dan DPD se-Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPP Relawan Perempuan dan Anak-anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama DPD dan DPC RPA Perindo se-Jakarta Barat. Konsolidasi serupa juga telah dilakukan di Kota Bekasi.

Ketua DPP RPA Perindo, Jeannie Latumahina mengatakan, tujuan konsolidasi ini untuk menyamakan visi dan misi RPA Perindo hingga tingkat daerah. “Harapannya visi itu sampai ke akar rumput ke tingkat RT sebagaimana harapan Ketua Umum," kata Jeannie kepada wartawan di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2023).

Dia menuturkan, konsolidasi ini juga sebagai aksi nyata partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak.
“Visi dan misi RPA Perindo yakni mendampingi perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan baik itu fisik maupun seksual. Dan, juga bagaimana kami juga bisa mengadakan pemulihan secara gratis dan membawa pelaku ke ranah hukum,” tuturnya.

Jeannie melanjutkan, RPA Perindo juga akan bergerak dalam sosialisasi terkait Undang-Undang tentang Perlindungan Perempuan Anak kepada masyarakat. Bahkan RPA Partai Perindo juga bergerak dalam bidang pembelajaran gratis bagi masyarakat tidak mampu.

“Kami juga mendirikan sekolah-sekolah untuk keluarga yang tidak mampu. Kami berharap visi itu sampai ke akar rumput,” ucapnya.

Kemarin, DPP RPA Partai Perindo juga menggelar konsolidasi bersama DPD dan DPC RPA Perindo se-Bekasi. Konsolidasi digelar di Bimbingan Belajar Immannusel, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)