DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi di Kota Bekasi

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:57 WIB
loading...
DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi di Kota Bekasi
Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina memimpin Konsolidasi DPP RPA Perindo Bersama Tingkat DPC dan DPD se-Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - DPP Relawan Perempuan dan Anak-anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama DPD dan DPC RPA Perindo se-Bekasi. Konsolidasi digelar di Bimbingan Belajar Immannusel, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis (9/3/2023).

Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, konsolidasi digelar untuk menyamakan visi misi RPA Perindo pada tingkat daerah. Tujuannya agar anggota RPA Perindo dapat terjun langsung melakukan aksi hingga pada tingkat RT.

“Konsolidasi dan sosialiasi kepada DPD dan DPC RPA di Kota Bekasi dengan harapan RPA Perindo bisa sampai turun ke tingkat RT-RT yang ada di Kota Bekasi,” kata Jeannie di lokasi, Kamis (9/3/2023).

Menurut Jeannie, konsolidasi ini juga sebagai aksi nyata Partai Perindo sebagai partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak.

Jeannie memastikan konsolidasi akan terus dilakukan melalui RPA Perindo.“Seperti slogan kami, kami adalah pelopor terdepan di Indonesia bagi setiap kekerasan yang terjadi terhadap anak kami siap mendampingi korban secara gratis,” ujarnya.

Bukan hanya itu, RPA Perindo juga akan bergerak dalam sosialisasi terkait Undang-Undang tentang Perlindungan Perempuan Anak kepada masyarakat. Bahkan RPA Partai Perindo juga bergerak dalam bidang pembelajaran gratis bagi masyarakat tidak mampu.

“Kami datang dengan nilai kemanusian, nilai moralitas bagaimana partai ini datang membantu masyarakat Indonesia khususnya anak dan perempuan, sehingga kita bisa sampai ke Indonesia yang sejahtera,” pungkasnya.

(hab)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)
pixels