Irjen Pol Karyoto dan Jajarannya Salat Iduladha di Lapangan Presisi, Mantan Menag Jadi Khatib

Senin, 17 Juni 2024 - 07:44 WIB
loading...
Irjen Pol Karyoto dan Jajarannya Salat Iduladha di Lapangan Presisi, Mantan Menag Jadi Khatib
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama ribuan polisi jajarannya salat Iduladha 2024 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya pada Senin (17/6/2024) pagi. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama ribuan polisi jajarannya salat Iduladha 2024 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya pada Senin (17/6/2024) pagi. Mantan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menjadi khatibnya.

Pelaksanaan salat id tersebut dipimpin oleh Ustaz Muhammad Taufiq. Tema kutbah adalah Menjaga Kemanusiaan, Kemaslahatan, dan Kesepakatan Bersama Adalah Inti Ajaran Islam.

Pelaksanaan salat Iduladha tersebut berlangsung secara khidmat. Berdasarkan pantauan SINDOnews, ribuan polisi di jajaran Polda Metro Jaya tersebut mulai melaksanakan salat Iduladha pada sekira pukul 07.00 WIB.

Ribuan polisi telah hadir sejak sekira pukul 06.00 WIB pagi untuk melaksanakan salat id tersebut. Tampak salat sendiri dilakukan secara khusyuk dan khidmat.

Hingga kini, salat Iduladha 2024 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya masih digelar dan telah memasuki waktu khotbah. Mantan Menag tengah menyampaikan khotbahnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)
pixels