Totalitas Suporter Dukung Tim Kesayangan Bertanding di Effendi Syahputra Cup

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:13 WIB
loading...
Totalitas Suporter Dukung Tim Kesayangan Bertanding di Effendi Syahputra Cup
Suporter dari masing-masing tim yang bertanding dalam turnamen bola voli Effendi Syahputra Cup memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya. Turnamen digelar di Pesanggrahan, Jaksel. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Suporter dari masing-masing tim yang bertanding dalam turnamen bola voli Effendi Syahputra Cup memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya. Mereka tampak memberikan semangat kepada tim kesayangan dalam turnamen yang digelar di RT 12/09 Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Diketahui, turnamen bola voli yang digelar Partai Perindo ini diikuti RT/RW dan SMA/SMK se-Kecamatan Pesanggrahan , Jakarta Selatan. Turnamen digelar pada 4-5 Maret 2023.

Pantauan di lokasi, sejumlah pendukung dari masing-masing tim hadir di lapangan untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaan mereka. Selain orang dewasa, sejumlah anak-anak juga hadir dengan menabuh alat musik serta galon yang mereka bawa.

Hilmah warga RT 12/09 tampak begitu bersemangat memberikan dukungan kepada timnya. "Targetnya juara satu," tegas Hilmah.



Hilmah melanjutkan, sangat mengapresiasi turnamen yang digelar oleh Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini. Bahkan, dia meminta gelaran seperti ini lebih sering dilaksanakan. "Senang, ramai, kalau bisa (digelar) seminggu sekali," ujarnya.

Dia juga merasa senang karena Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan pekerjaan dan mewujudkan Indonesia Sejahtera itu memberikan sejumlah doorprize yang bisa didapatkan oleh penonton.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)