DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Bola Voli di Pesanggrahan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:46 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Bola Voli di Pesanggrahan
DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar turnamen bola voli bertajuk Effendi Syahputra Cup. Turnamen digelar di lapangan bola voli RT 12/09 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 4-5 Maret 2023. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar turnamen bola voli bertajuk Effendi Syahputra Cup. Turnamen digelar di lapangan bola voli RT 12/09 Pesanggrahan , Jakarta Selatan, 4-5 Maret 2023.

Turnamen ini diikuti 25 tim dari RT, RW, dan SMA/SMK yang berada di Kecamatan Pesanggrahan. "Harapannya supaya di wilayah ini melahirkan atlet-atlet berprestasi melalui Effendi Syahputra Cup," kata Ketua Pelaksana Jasir.

Turnamen voli kali ini memiliki keunikan tersendiri dengan turnamen lainnya. Terdapat dua pemain putra dan empat putri dalam satu tim yang bertanding. Pemain putra tidak boleh melakukan smash.



Wakil Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan ini melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi warga se-Kecamatan Pesanggrahan. "Kita ini bergembira dan kebersamaan, supaya terjalin silaturahmi diantara seluruh warga di Kecamatan Pesanggrahan umumnya di Kota administrasi Jakarta Selatan."
DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Bola Voli di Pesanggrahan


Tempat berlangsungnya Effendi Syahputra Cup ini merupakan lapangan yang direnovasi oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra. Pada saat peresmian lapangan, Effendi berjanji mengadakan turnamen di lokasi tersebut. Janji itu dibuktikan dengan menggelar turnamen bola voli ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)