Effendi Syahputra Resmikan Lapangan Serbaguna di Pesanggrahan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Effendi Syahputra Resmikan Lapangan Serbaguna di Pesanggrahan
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menghadiri peresmian lapangan serbaguna di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DKI Jakarta Effendi Syahputra menghadiri peresmian lapangan serbaguna di RT12 RW 09, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2023). Peresmian tersebut setelah dilakukan perbaikan yang didukung oleh Effendi.

"Hari ini kita resmikan untuk dipakai untuk kebutuhan masyarakat sekitar sini, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat ibu-ibunya, anak-anaknya juga bisa main futsal di sini," kata Effendi di lokasi.

Effendi melanjutkan, dengan adanya perbaikan lapangan tersebut dapat meningkatkan kegiatan masyarakat dalam hal olahraga. Menurutnya, olahraga menjadi hal yang penting demi menjaga kebugaran.



"Kita berharap lapangan ini bisa dipakai untuk kebugaran warga, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ucapnya.

Pantauan di lokasi, peresmian dilakukan dengan memotong pita dan tumpeng.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)