Marullah Matali Dirotasi dari Sekda Jadi Deputi, Heru Budi: Terima Kasih Pengorbanannya

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:56 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Marullah Matali sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, dan Uus Kuswanto sebagai Pj Sekda DKI, Jumat (2/12/2022). Foto: Dok Pemprov DKI
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Marullah Matali sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar). Untuk jabatan Pj Sekda yang ditinggal Marullah, untuk sementara dipercayakan kepada Uus Kuswanto.

Marullah dilantik sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, di Balai Kota, Jumat (2/12/2022) sore. Heru menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai langkah Pemprov DKI Jakarta dalam mengupayakan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.



Heru turut menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi atas kinerja Marullah Matali yang sebelumnya telah menuntaskan tugas sebagai Sekda DKI Jakarta hampir selama dua tahun. Diketahui, Marullah Matali dilantik sebagai Sekda DKI Jakarta pad 18 Januari 2021.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Marullah Matali atas kinerjanya, pengorbanannya, dalam memimpin ASN di DKI Jakarta. Semoga amanah baru ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan kita kepada masyarakat," kata Heru.





Sementara kepada Pj Sekda DKI Jakarta yang baru dilantik, Heru berharap Uus Kuswanto bisa menjalankan tugas jabatan tersebut dengan etos kerja profesional yang penuh rasa tanggung jawab, serta menjaga integritas. Uus sebelumnya menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Setda DKI.

"Semoga dengan amanah baru ini, Pak Uus bisa berkerja dengan baik dan menjaga integritas, saling bersinergi, sehingga kita semakin bagus dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," ucap Heru.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More