6 Seragam Polwan Berjilbab, Anggun, Cantik, dan Berwibawa

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 06:10 WIB


2. Satuan Lalu Lintas

PDH Polwan Satlantas terdiri dari kemeja lengan panjang abu-abu gelap, rok panjang cokelat tua, lalu dilengkapi jilbab, topi pet, dan ikat pinggang berwarna putih serta sepatu pantofel hitam. PDL yang digunakan pun masih sama, yang berbeda hanya berupa celana panjang dan sepatu laras panjang.

Penambahan atribut berupa selempang putih beserta peluit yang menyilang dari bahu kiri ke pinggang serta ban lengan sesuai satuan fungsi kerja seperti Brigade Motor (BM), Pamwal (Pengamanan Pengawalan), hingga Patroli Jalan Raya (PJR). Tak lupa manset khas lalu lintas dengan motif garis biru dan putih pada lengan bagian bawah di kiri dan kanan.



3. Satuan Pam Obvit

PDH Polwan Pam Obvit terdiri dari kemeja lengan panjang abu-abu gelap, rok panjang cokelat tua, lalu dilengkapi jilbab, serta sepatu pantofel hitam. Sedangkan, PDL yang digunakan masih sama, hanya mengganti bawahannya menjadi celana panjang dan sepatu laras panjang.

Namun, atribut pada Satuan Pam Obvit sedikit berbeda dengan seragam satuan lainnya yakni bagian saku, kerah lengan, dan dasi panjang merah gelap.



4. Satuan Provost
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More