Suasana Duka Selimuti SMK Lingga Kencana Depok Pascakecelakaan Bus Rombongan Pelajarnya di Subang

Minggu, 12 Mei 2024 - 09:22 WIB
loading...
Suasana Duka Selimuti SMK Lingga Kencana Depok Pascakecelakaan Bus Rombongan Pelajarnya di Subang
SMK Lingga Kencana Depok menjadi sorotan setelah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sejumlah siswanya di Ciater, Subang, Jawa Barat. Foto/Tangguh Yudha
A A A
DEPOK - SMK Lingga Kencana Depok menjadi sorotan setelah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sejumlah siswanya di Ciater, Subang, Jawa Barat. Berdasarkan pantauan langsung pada Minggu (12/5/2024), tampak sekolah menjadi tontonan warga sekitar.

Sejak pagi tadi, sejumlah warga dan juga awak media terlihat memadati sekolah untuk menggali informasi tentang peristiwa naas ini. Namun sayangnya tidak ada satu pun pihak sekolah yang bisa ditemui dan dimintai keterangan.

Arus lalu lintas di depan sekolah tampak ramai lancar akibat banyaknya warga yang menonton. Beberapa pedagang juga memanfaatkan situasi ramai ini untuk menjajakan dagangannya.





Sebelumnya, Pemerintah Kota Depok telah mengerahkan 34 mobil ambulans ke Subang, Jawa Barat. Pengerahan mobil ambulans itu untuk menjemput korban luka hingga meninggal dunia dalam kecelakaan bus yang membawa rombongan siswa pelajar SMK Lingga Kencana Depok di Jalan Ciater, Subang, Sabtu (11/5/2024).

"Setelah kita mendengar kecelakaan, langsung kita kirim armada ambulans dan mobil jenazah yang ada sebanyak kira-kira 34 mobil jenazah dan mobil ambulans untuk diberangkatkan ke sana, sudah di sana semuanya," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangannya di SMK Lingga Kencana, Minggu (12/5/2024) pagi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)
pixels