6 Seragam Polwan Berjilbab, Anggun, Cantik, dan Berwibawa

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 06:10 WIB
PDH Polwan Provost terdiri dari kemeja dan rok panjang bermotif loreng-loreng hijau dan cokelat, jilbab, ikat pinggang beserta pluit putih, topi baret biru, dan sepatu pantofel hitam. Seluruh PDL menggunakan seragam dan atribut yang sama dengan PDH, hanya saja mengenakan celana panjang dan sepatu laras panjang.



5. Satuan Polair

PDH Polwan Polair terdiri dari kemeja dan rok panjang biru, kemudian jilbab, ikat pinggang, serta sepatu pantofel hitam dengan topi baret biru.

Pada PDL menggunakan atasan dan atribut yang sama dengan PDH, hanya saja bawahan berupa celana panjang dengan tambahan saku pada bagian belakang, serta bagian samping paha kanan dan kiri. Dilengkapi sepatu laras panjang.



6. Satuan Brimob

PDH Polwan Brimob terdiri dari kemeja dan rok panjang hitam, jilbab, topi baret, ikat pinggang serta sepatu pantofel hitam. Sedangkan, PDL menggunakan atasan dan atribut yang sama.

Namun, bawahan berupa celana panjang dengan tambahan saku pada bagian belakang, serta bagian samping paha kanan dan kiri. Pada PDL Polwan Brimob diwajibkan menggunakan sepatu laras panjang.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More