Mayat Terbungkus Sarung yang Ditemukan di Tangsel Alami Luka Gorok

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:36 WIB
loading...
Mayat Terbungkus Sarung yang Ditemukan di Tangsel Alami Luka Gorok
Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi mengatakan terdapat sejumlah luka di bagian tubuh mayat terbungkus sarung di jalan Perumahan Makadam, Benda Baru, Pamulang, Tangsel. Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi mengatakan terdapat sejumlah luka di bagian tubuh mayat terbungkus sarung di jalan Perumahan Makadam, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Dari hasil pengecekan di TKP didapati luka leher digorok hampir putus, di tangan kiri luka bacok sebanyak 2 kali, jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah," ujarnya, Sabtu (11/5/2024).



Polisi telah mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dari ciri-ciri fisik diketahui korban berusia sekira 40-an dan bertubuh gelap.

Mayat terbungkus sarung itu ditemukan sekira pukul 05.30 WIB oleh petugas kebersihan. Namun karena dikira buntelan sampah, petugas membiarkannya lebih dulu.

Tak lama, sekira pukul 06.30 WIB barulah warga sekitar gempar bahwa sarung tersebut berisi jasad manusia. Petugas kepolisian telah melakukan pengecekan di sekitar lokasi.



Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan. Korban disebutkan mengenakan kaos warna merah, sweater abu-abu, dan celana pendek hitam.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)
pixels