Pemkot Depok Kirim 34 Ambulans Jemput Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Minggu, 12 Mei 2024 - 08:53 WIB
loading...
Pemkot Depok Kirim 34 Ambulans Jemput Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto/Binti Mufarida
A A A
DEPOK - Pemerintah Kota Depok telah mengerahkan 34 mobil ambulans ke Subang, Jawa Barat. Pengerahan mobil ambulans itu untuk menjemput korban luka hingga meninggal dunia dalam kecelakaan bus yang membawa rombongan siswa pelajar SMK Lingga Kencana Depok di Jalan Ciater, Subang, Sabtu (11/5/2024).

"Setelah kita mendengar kecelakaan, langsung kita kirim armada ambulans dan mobil jenazah yang ada sebanyak kira-kira 34 mobil jenazah dan mobil ambulans untuk diberangkatkan ke sana, sudah di sana semuanya," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangannya di SMK Lingga Kencana, Minggu (12/5/2024) pagi.

Lebih lanjut, Idris menyampaikan, ada empat korban yang mengalami luka berat dan harus dioperasi. Idris juga menyampaikan, ada satu dari 12 korban meninggal dunia yang belum terindentifikasi hingga saat ini. "Ada jenazah, satu yang belum teridentifikasi, yang lainnya sudah," tutur Idris.





Untuk jenazah yang sudah terindentifikasi, kata Idris, petugas tengah pemulasaran jenazah para korban. Bila sudah selesai, sambungnya, jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka masing-masing

"Tapi saya bilang selesaikan identifikasinya dan BAP-nya dengan Kepolisian setempat dan diserahkan kepada Polres yang memang Polres Kota Depok ke sana juga dan di sini diserahkan kepada keluarga dan tanda tangan bahwa jenazah sudah diterima keluarga," kata Idris.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)
pixels