Salat Tarawih Perdana, Jalanan Jakarta Malam Ini Lengang

Sabtu, 02 April 2022 - 19:50 WIB
Umat muslim Indonesia malam ini menggelar salat tarawih perdana. Kondisi jalanan Jakarta di beberapa lokasi pun tampak lengang. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - Umat muslim Indonesia malam ini menggelar salat tarawih perdana setelah pemerintah menetapkan hari pertama Ramadhan 2022 atau puasa pertama jatuh pada Minggu, 3 April 2022. Kondisi jalanan Jakarta di beberapa lokasi pun tampak lengang malam ini.



Berdasarkan pantauan SINDOnews malam ini, arus lalu lintas di Jalan Prapanca Raya, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Kemang Raya, Jalan Kemang Selatan, Jalan Ampera Selatan, hingga ke Jalan Warung Buncith, tampak arus lalu lintas tidak begitu padat.



Di sepanjang jalanan itu juga masih belum ada pedagang takjil yang berjualan. Dimana biasanya saat memasuki bulan puasa para pedagang bertebaran di pinggiran jalan. Namun, saat ini masih terpantau sepi dari pedagang takjil.



Tempat-tempat makan yang ada di kawasan Kemang, khususnya PKL pun masih terpantau tergolong biasa. Padahal, tempat makan itu berpotensi menjadi titik macet lantaran masyarakat, khususnya pengguna jalan,berhenti dan berbuka puasa saat memasuki bulan puasa.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More