Rentetan Aksi Koboi Jalanan yang Mengegerkan Jakarta Tahun 2021

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:28 WIB
Pihak kepolisian segera membekuk pelaku saat ia lengah. Pelaku kemudian menjalankan serangkaian tes. Dari hasil tes tersebut, pelaku diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

3. Pengendara Fortuner di Duren Sawit

Pengendara mobil yang diduga sedang mabuk menodongkan senjata api pada pengendara lain di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/4/2021) dini hari.



Kejadian ini bermula dari kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil tersebut. Pengendara yang diduga berada dalam pengaruh alkohol tersebut menabrak motor yang dikendarai oleh seorang perempuan dan temannya, membuat mereka berdua terjatuh. Warga kemudian menolong korban. Pengendara mobil yang tidak terima justru menantang warga atas kesalahan yang diperbuatnya.

4. Pengendara Mobil di Melawai, Kebayoran

Pada Sabtu (19/6/2021), seorang pengemudi Toyota Fortuner hitam melayangkan tembakan ke udara. Peristiwa ini terjadi di dekat Kompleks Perwira Tinggi (Pati) Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku menggunakan peluru kaliber 9 mm.



5. Penganiayaan dan Perusakan Kontainer di Sunter

Sebuah video yang diunggah dalam media sosial Instagram viral pada Sabtu (16/6/2021). Dalam video tersebut, terlihat pengemudi mobil yang turun dan menghampiri sopir kontainer sambil membawa pentungan di tangannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More