Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Ini Diduga Mabuk

Jum'at, 02 April 2021 - 07:59 WIB
loading...
Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Ini Diduga Mabuk
Seorang pria pengemudi mobil Fortuner mengacungkan pistol mengancam warga setelah terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor di perempatan lampu lalulintas Jalan Baladewa Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) pagi. Foto: Tangkapan layar/M
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang mengacungkan pistol dan mengancam warga di Duren Sawit, Jakarta Timur , diduga mabuk . Sebelumnya, seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF lalu mengacungkan pistol untuk mengancam warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek dan menggunakan jam tangan berwarna silver. Ia diketahui terlibat laka dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan.

Dari kesaksian warga yang menjadi saksi diketahui pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara motor yang melintas dari arah jembatan kelurahan empat yang sedang menyala lampu hijau di persimpangan traffic light.

"Pengemudi mobil Fortuner tidak kabur dan dia justru malah menantang warga dengan mengeluarkan pistol. Dia merasa tidak terima setelah nabrak, ngakunya tinggal di Permata Hijau," kata seorang warga berana Joni.

Sambil mengacungkan pistol bak koboi jalanan, pengemudi Toyota Fortuner itu lalu meninggalkan lokasi kecelakaan. Baca Juga: pengemudi sepeda motoryang terlibat kecelakaan kemudian membiarkan pengemudi dan Mobil Fortuner tersebut meninggalkan lokasi kejadian karena ancaman pistol tersebut.

"Waduh (melihat pengemudi mobil Fortuner mengacungkan pistol dengan membuka kaca pintu), ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya," ujar salah satu warga yang merekam video tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia menyebutkan pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku pengemudi mobil Fortuner yang mengacungkan pistol.

"Saya coba telusuri ke Satlantas Wilayah Jakarta Timur," ujar Fahri, Jumat (2/4/2021) pagi.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)