Kepergok Pemilik Motor, Pencuri di Depok Todongkan Senjata Api

Senin, 11 Maret 2024 - 08:01 WIB
loading...
Kepergok Pemilik Motor, Pencuri di Depok Todongkan Senjata Api
Heboh aksi dua pencuri motor di Jalan Lurah Rifan, Cilangkap, Tapos, Depok kepergok pemilik lalu menodongkan senjata api (senpi). Foto: IG @depokhariini
A A A
DEPOK - Heboh aksi dua pencuri motor di Jalan Lurah Rifan, Cilangkap, Tapos, Depok kepergok pemilik lalu menodongkan senjata api (senpi). Aksi itu terekam kamera pengawas atau CCTV kemudian diunggah Instagram @depokhariini.

Terlihat dalam rekaman CCTV dua pelaku beraksi dengan satu motor. Pelaku utama beraksi seorang diri mengincar sepeda motor yang terparkir di pekarangan pinggir jalan.



Pelaku mendekati motor target dengan kondisi jalan ramai. Pelaku memakai helm dan baju bermotif batik berupaya merusak kunci kontak dengan kunci letter T. Karena dipergoki pemilik, si pencuri langsung menodongkan senpi dan kabur dengan tangan hampa alias motor gagal dibawa kabur.

"Aksi kawanan curanmor beraksi di Jalan Lurah Ripan Cilangkap, Tapos. Pelaku sempat 3 kali acungkan senpi ke arah korban saat aksinya dipergoki," tulis IG @depokhariini yang dikutip, Senin (11/3/2024).

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengaku tengah menyelidiki pelaku pencurian motor yang beraksi di Tapos. "Pelaku dalam proses penyelidikan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)