Sakit Ayan Kambuh saat Mancing, Pria Ini Tewas di Kali Benteng Betawi

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:45 WIB
Seorang pria berinisial AS ditemukan tewas di Kali Benteng Betawi, Kota Tangerang, pada Rabu (22/12/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
TANGERANG - Seorang pria berinisial AS ditemukan tewas di Kali Benteng Betawi, Kota Tangerang, pada Rabu (22/12/2021). Diduga kuat korban terjatuh ke kali saat memancing lantaran penyakit epilepsi nya kambuh.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Jayadi mengatakan, pria tersebut diduga meninggal dunia saat sedang memancing di area tersebut. Didua pria itu terjatuh ke sungai sebelum meninggal dunia.

"Iya itu meninggal saat lagi memancing, terus terjatuh," kata Jayadi pada Rabu (22/12/2021). Baca: Hanyut di Kali Pesanggrahan, Pencarian Baim Dihentikan

Jayadi melanjutkan, berdasarkan informasi dari keluarga korban pria tersebut memiliki penyakit epilepsi atau ayan. Dugaan sementara, pria berinisial AS itu meninggal karena penyakitnya kambuh sehingga jatuh ke sungai.

Saat ini, jasad AS telah dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang. Penemuan jasad AS ini juga sempat mencuri perhatian masyarakat sekitar, bahkan videonya beredar luas di media sosial.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More