7 Tumbal Pesugihan Paling Sering Diminta, Semuanya Mengerikan

Senin, 20 Desember 2021 - 05:10 WIB
Tukar janin atau meteng tembean merupakan tumbal dari pesugihan di mana sang ibu yang mengandung anak pertama dan tidak lebih dari 7 bulan harus ikhlas melepas janinnya untuk diberikan kepada bangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan untuk dirawat atau diambil dengan cara membunuh sang anak untuk dipindahkan.

Setelah mendapat kesepakatan, sang ibu atau pelaku pesugihan akan mendapatkan imbalan berupa uang atau perhiasan. Besaran uangnya pun tergantung bayi yang dikandung sebagai tumbal atau weton.

4. Tumbal Umur Sendiri

Tumbal umur sendiri atau jual umur merupakan perjanjian dalam melakukan pesugihan dengan cara memotong umur diri sendiri sebagai harta atau keinginan atas kenikmatan yang diterima sang pelaku. Mereka yang melakukan pesugihan ini harus mengorbankan nyawanya sendiri pada saat mencapai umur tertentu.

5. Tumbal Jiwa

Tumbal jiwa ialah mengorbankan nyawanya sendiri sebagai pelaku pesugihan dengan menjadi budak jin atau budak pesugihan ketika meninggal. Dalam arti lain, dia akan menjadi milik bangsa jin dan menjadi tawanan yang kekal. Mereka yang melakukan pesugihan akan melakukan ritual yang didalamnya terdapat perjanjian salah satunya meminta jiwa sebagai tumbal sebagai kematian.

6. Tumbal Jual Diri

Dalam melakukan kesepakatan dengan bangsa jin untuk mendapatkan kekayaan atau hal lain yang diinginkan, pelaku pesugihan harus rela disetubuhi dengan menjual dirinya kepada makhluk gaib. Bahkan dalam beberapa kasus, pesugihan jenis ini harus dilakukan dengan menikahi jin melalui sebuah ritual. Apabila sang pelaku pesugihan tidak melaksanakan tugas sesuai apa yang sudah disepakati sebelumnya, maka nyawa akan berada dalam ancaman dan menjadi taruhannya.

7. Tumbal Susuan

Tumbal susuan merupakan syarat bagi orang yang melakukan pesugihan dengan memelihara tuyul. Tuyul yang dipelihara kemudian akan menghasilkan uang bagi sang Tuan dengan mengambil nominal tertentu sesuai kesepakatan sebelumnya. Kekayaan secara instan yang dihasilkan dari pesugihan ini harus dibayar dengan menyusui si tuyul yang dipekerjakan selama seumur hidup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More