7 Tumbal Pesugihan Paling Sering Diminta, Semuanya Mengerikan

Senin, 20 Desember 2021 - 05:10 WIB
Bagi sebagian masyarakat melakukan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan secara instan, meskipun berisiko untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain.Foto/Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA - Bagi sebagian masyarakat melakukan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan secara instan kerap dilakukan, meskipun berisiko untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain serta dilarang oleh agama.

Disebut berisiko karena melakukan pesugihan tak lepas kaitannya dengan tumbal yang harus dikorbankan.

Tumbal ini merupakan bagian bayaran yang setimpal atas hasil dari perjanjian mereka. Tumbal pun beragam macam mulai dari nyawa keluarga hingga diri sendiri yang menjadi taruhannya.

Dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (19/12/2021), berikut 7 tumbal pesugihan paling sering diminta.

1. Tumbal Orang yang Dibenci



Tumbal jenis ini biasa diminta dalam pesugihan tukar guling di mana pelaku pesugihan melakukan jual musuh dengan mengorbankan orang yang dibenci sebagai tumbal. Orang yang dijadikan tumbal ini merupakan alat transaksi antarpelaku dengan makhluk gaib untuk pembalasan dendam atau meminta sesuatu yang mereka inginkan.

2. Tumbal Keluarga

Berbeda dengan pesugihan tukar guling dengan menumbalkan orang yang dibenci, terdapat pesugihan tutup garwo di mana pelaku pesugihan harus merelakan anggota keluarganya untuk dijadikan tumbal. Mereka bisa istri, suami hingga anak pun juga bisa dikorbankan, tergantung dari apa yang diminta sebelumnya oleh sang jin penguasa. Dengan tega mengorbankan orang terkasih, konon imbalan dari tumbal ini bernilai sangat besar.

3. Tukar Janin
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More