Perempuan Asal Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Cikeas Bogor

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:19 WIB
loading...
Perempuan Asal Bekasi...
Warga Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat perempuan di Kali Cikeas. Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Warga Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat perempuan di Kali Cikeas. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan warga sekira pukul 13.00 WIB. Dimana, Ketua RT setempat mendapat laporan dari warganya bahwa telah menemukan sesosok mayat di Kali Cikeas.

"Ketua RT telepon kepada Binmas dan langsung koordinasi kepada Polsek," ujar Didin dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Dari situ, pihaknya bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi. Diketahui, mayat perempuan itu berinisial SN (36) asal Kota Bekasi.

"Korban dibawa ke pos untuk memasikan kepada pihak keluarga. Setelah pihak keluarga memastikan bahwa korban itu istrinya, lalu korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk autopsi," jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian SN dan lainnya. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, memang SN sudah pergi meninggalkan rumah sejak 4 hari lalu.



"Keterangan keluarganya, dia (SN) kabur dari rumahnya udah 4 hari. Kalau kata keluarganya agak ada gangguan mental," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)