Kunjungi 4 Pulau di Kepulauan Seribu, Anies Ditemani Sang Istri

Jum'at, 30 April 2021 - 12:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditemani sang istri tercinta melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu. Foto: @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berangkat menuju Kepulauan Seribu untuk melakukan kunjungan kerja . Rencananya Anies akan mengunjungi empat pulau yakni Pulau Pramuka, Pulau Kelapa Dua, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira.

Dalam unggahan akun @berbagiinfo_news di Instagram pribadinya, Anies berangkat pada Jumat (30/04/2011) Pagi. Ia terlihat menggunakan pakaian dinas DKI Jakarta lengkap. Anies disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di depan dermaga kunjungan kerja tersebut setelahnya ia menggunakan kapal cepat untuk mencapai lokasi kunjungan kerja.

Dalam kunjungan kerjanya, Anies turut ditemani istri tercinta, Fery Farhati hal ini terlihat dari postingan cerita instagram pada akun pribadi @aniesbaswedan. Anies terlihat sedang menggandeng tangan sang istri ketika penebaran bibit kerapu bebek.

Sebelumnya, menurut informasi yang dihimpun dari Suku Dinas Komunikasi dan Informatika Kepulauan Seribu, Anies dijadwalkan berkunjung ke empat pulau di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yakni Pulau Pramuka, Pulau Kelapa Dua, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira.

Pulau Pramuka, Anies mengagendakan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu, kemudian melihat Keramba Jaring Apung. Selanjutnya, Anies mengagendakan kunjungan ke instalasi pemurnian air laut atausea water reverse osmosis(SWRO) dan instalasi pengolahan air limbah di Pulau Kelapa Dua.



Agenda berikutnya, Anies bertolak ke Pulau Kelapa untuk mengunjungi Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan berbincang-bincang dengan warga binaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Setelah itu dilanjutkan dengan salat Jumat.

Terakhir, Anies berkunjung ke Pulau Sabira untuk meninjau instalasi listrik 24 jam kemudian ke Puskesmas Kelurahan Pulau Harapan di Pulau Sabira serta berbincang-bincang dengan warga dan nelayan.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More