Anies Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet Sindir Esemka

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memperkenalkan bus listrik Transjakarta. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan bus listrik Transjakarta . Keberadaan bus listrik di Jakarta untuk udara bersih. Pada tahun 2030 diharapkan 80 persen armada Transjakarta menggunakan bus listrik.

Anies mengunggah bus listrik Transjakarta melalui Instagramnya kemudian dikutip SINDOnews, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Unggah Progres Pembangunan Waduk di Jakarta Timur, Warganet Sebut Anies Erdogan Indonesia

“Bus Listrik dari @dishubdkijakarta @dinaslhdki. Halo Sahabat Lingkungan. Tahukah kamu bahwa DKI Jakarta telah mempunyai Bus listrik?





Bus listrik Transjakarta. Foto: Dok SINDOnews

Beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum dapat mengurangi kendaraan berbahan bakar minyak di jalan, terlebih menggunakan bus listrik yang berbahan bakar baterai dan bebas emisi. Transportasi itu merupakan denyut nadi dalam kehidupan perkotaan, kita harus memastikan bahwa transportasi itu ramah lingkungan dan bebas polusi. Oleh karena itu Bus listrik hadir dalam sistem transportasi di DKI Jakarta.

Dengan menggunakan transportasi umum kita dapat mengurangi tingkat polusi udara dan emisi gas rumah kaca. Terlebih apabila Bus Kota menggunakan Bus listrik yang menggunakan baterai dan bebas emisi. Bus listrik bukan hanya lebih bersih, Bus listrik juga berjalan lebih halus, minim getaran, dan lebih tenang. Dengan menggunakan Bus listrik diharapkan warga Jakarta lebih nyaman dan Bahagia dalam bertransportasi,” tulis Anies.

Baca juga: Anies Salut Bawahan, Netizen: Belum Dengar Apresiasi dari Pemimpin +62, Bisanya Cuma Kaget
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More