Anies Salut Bawahan, Netizen: Belum Dengar Apresiasi dari Pemimpin +62, Bisanya Cuma Kaget

loading...
Anies Salut Bawahan, Netizen: Belum Dengar Apresiasi dari Pemimpin +62, Bisanya Cuma Kaget
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Satpol PP DKI di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP DKI yang telah mendedikasikan untuk menjaga Jakarta. Ucapan itu terkait Dirgahayu Satpol PP beberapa waktu lalu kemudian diunggah di akun Twitter @aniesbaswedan.

“Di masa pandemi @SatpolPP_DKI menjadi garda terdepan dan wajah Pemprov DKI Jakarta dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan. Selamat dan terima kasih kepada jajaran Satpol PP DKI Jakarta telah memberikan dedikasinya menjaga Jakarta. Dirgahayu Satpol PP!” tulis Anies yang dikutip, Sabtu (6/3/2021).
Baca juga: Anies Banjir Prestasi, Warganet: Saya Aja Warga Solo Bangga

Netizen pun riuh yang menilai Anies begitu perhatian pada bawahannya. “Belum pernah denger pernyataan apresiasi oleh pemimpin+62 kepada rakyatnya atau jajarannya.Yg saya denger kok cuma Kaget,” ujar @pjumadi2.

“Maasya Allah Tabarakallah... Bapak,saya makin mengidolakan banget bapak krn sungguh bapak tak pernah lupa memberikan apresiasi kepada sub ordinat bapak yang bekerja sama dengan bapak. Sehat2 selalu ya bapakku saying,” ungkap @mamafakhris.

Warganet juga berharap ke depan Satpol PP lebih mengedepankan pendekatan hati atau humanis daripada emosi dalam melakukan penertiban di ibu kota. “Semoga pak anies bs merubah wajah satpol pp jd petugas yg lebih mendahulukan pendekatan dengan hati dr pd emosi dlm menegakkan ketertiban di wilayah DKI JAKARTA,” cuit @danszhoerigh289.
Baca juga: Anies Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Kemendagri



Catatan lainnya bagi Anies dan Satpol PP supaya Pemprov DKI lebih berani menertibkan parkir liar dan merazia preman pasar yang meresahkan. “Maaf Pak Anies. satpol PP kerjaannya kurang banyak. masih sering keliatan cuma berdiri2 ga jelas, ngobrol ngeriung, dan hal2 mubazir lainnya. padahal mereka2 kan bisa tuh tertibin preman2 pasar, parkir liar, bantu laporin jalan2 yg pada bolong ke dinas terkait.. jgn pada magabut,” ujar @Anginsemilirse1.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top