Update: Tambah 12, Total Kasus Positif Covid-19 di Bogor 457 Orang

Kamis, 20 Agustus 2020 - 21:57 WIB
"Kita sama-sama berjuang secara all out agar secepatnya dan sesegera mungkin Kelurahan Semplak bebas Covid-19. Kita mohon pertolongan Allah SWT agar kita semua diberi kekuatan. Cukup 35 orang saja, jangan nambah lagi," sebut Bima Arya didampingi Camat Bogor Barat, Lurah Semplak dan unsur Muspika Bogor Barat.

Kepada Detektif Covid-19, unit lacak dan unit pantau dengan bimbingan dan pengawasan pimpinan Muspika Bogor Barat, Bima Arya memerintahkan untuk melakukan monitoring kondisi di lapangan dan selamatkan sebanyak mungkin warga yang sehat.

Sebelum memimpin apel siaga, Bima Arya menyempatkan diri mengunjungi kediaman salah seorang pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri di Rt. 01 Rw 03 Kelurahan Semplak, dengan tetap memperhatikan dan menjaga jarak.

Hal yang sama dilakukannya usai apel. Ia dan jajarannya mengecek kondisi warga dan kawasan yang merupakan zona merah. Apel Siaga AKB juga dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Selatan. Taman Bermain RW 4 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Lapangan Perumahan Kedung Badak - Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal. Kantor Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur dan Kantor Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara.
(mhd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More