Belum Pilgub, Ahok Sudah Bicarakan Pilpres 2019

Jum'at, 04 Maret 2016 - 15:43 WIB
Belum Pilgub, Ahok Sudah Bicarakan Pilpres 2019
Belum Pilgub, Ahok Sudah Bicarakan Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan langkahnya menggaet PNS untuk cawagub demi suatu keinginan.

Ahok ingin mengajarkan pada rakyat bahwa pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang ada partai politik yang baik. (Baca: Ditolak Partai, Ini Keputusan Ahok)

"Saya harap seluruh Indonesia, warga DKI juga belajar, ada parpol yang baik yang akan mencalonkan orang tanpa pakai uang mahar," ujar Ahok di Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (4/3/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut jika warga percaya dengan konsep yang Ahok tawarkan maka bangsa Indonesia juga akan menjadi kuat. (Baca: Maju Lewat Jalur Independen, PDIP Ogah Dukung Ahok di Pilgub DKI)

"Orang akan percaya pada politisi, birokrat, dan parpol. Karena komponen penting negara bukan soal makanan, wilayah, tapi kepercayaan kepada seorang pejabat," tukasnya.

Ahok menegaskan, kalau rakyat tidak percaya kepada pejabat, ngomong apapun susah. Sebaliknya, kalau pejabatnya jujur dan kerja keras pasti dipercaya. "Kamu (pejabat) ngomong pasti rakyat percaya," lanjutnya.

PILIHAN:

Pulang dari Australia, Polisi Bawa Bukti Baru Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)
pixels