DPD Hanura Sodorkan Nama Djafar Badjeber Cawagub Jakarta, Ketua DPW Perindo: Kita Sambut Baik

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:19 WIB
loading...
DPD Hanura Sodorkan Nama Djafar Badjeber Cawagub Jakarta, Ketua DPW Perindo: Kita Sambut Baik
Perwakilan dari DPD Partai Hanura Jakarta menyodorkan nama Ketua DPD Hanura Djafar Badjeber sebagai kandidat Cawagub DKI Jakarta 2024 ke DPW Partai Perindo DKI. Foto/Muhammad Refi Sandi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perwakilan dari DPD Partai Hanura DKI Jakarta menyodorkan nama Ketua DPD Hanura Djafar Badjeber sebagai kandidat Cawagub DKI Jakarta 2024 ke DPW Partai Perindo DKI.

Pantauan iNews Media Group, pertemuan digelar di Kantor DPW Perindo DKI, Jalan Abdoel Moeis, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024) siang.

Pertemuan turut dihadiri Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra; Wakil Ketua DPW Perindo DKI, Muhammad Guntur; Sekretaris DPW Perindo DKI, Ramdan Alamsyah.



Sedangkan Hanura diwakili Bendahara Umum DPD Hanura DKI Lestari Manurung, dan Ketua DPC Hanura wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan lainnya.

Ketua DPW Perindo DKI, Effendi Syahputra mengatakan, menyambut baik tawaran soal sosok Djafar Badjeber sebagai kandidat Cawagub DKI.

"Hari ini ada silaturahmi dari saudara kita Partai Hanura ini merupakan lanjutan silaturahmi pilpres kemarin dalam Koalisi 03 yang tentu hari ini berbicara tentang langkah ke depan mengenai peta politik di Jakarta, khususnya Pilgub dan Pilwagub yang akan datang," kata Effendi.

"Teman-teman Hanura juga menawarkan beberapa calon termasuk Ketua DPD Hanura Jakarta, Djafar Badjeber dan tentu kita sangat menyambut baik ketokohan beliau di DKI sudah tidak diragukan lagi," tambahnya.

Effendi berharap, Hanura tetap mengikuti proses penyaringan yang saat ini dibuka Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu.

Diketahui Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam kontestasi Pileg 2024.

"Tentu kita berharap dapat mengikuti proses penyaringan yang saat ini dibuka oleh Partai Perindo DKI sebagai partai yang memiliki kursi dan mempunyai hak untuk mengusung," ungkapnya.

"Alhamdulillah kami juga menyiapkan desk Pilkada DKI Jakarta yang akan menyiap segala macam prosedur untuk proses teknis baik pendaftaran dalam proses pilgub dan pilwagub nanti," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)
pixels