5 Apartemen di Kawasan Senopati, Tawarkan Fasilitas Mumpuni dan Lokasi Strategis

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Berikutnya ada Sudirman Mansion. Mengutip laman resminya, apartemen mewah ini berlokasi di kawasan utama SCBD, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman, Kav. 59, Jakarta.

Beralih ke fasilitas, Sudirman Mansion menyediakan berbagai fasilitas bergaya resor seperti gym, kolam renang indoor, ruang rapat, ruang bermain anak, taman, dan lain sebagainya.

Baca juga : Begini Pengakuan Blak-blakan Pelaku Prostitusi Apartemen di Jakarta

3. Apartemen District 8

District 8 SCBD merupakan kawasan yang dibangun Agung Sedayu Group dan terdiri dari 10 gedung Tower Residential, Apartemen, Office, dan Mall. Untuk lokasinya sendiri berada di kawasan SCBD, berdekatan dengan Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Tak hanya lokasinya yang strategis, kawasan tersebut juga mudah untuk diakses dengan alat transportasi umum. Sehingga akan sangat cocok untuk rekomendasi hunian yang dekat dengan SCBD.

4. Senopati Suites

Berikutnya ada Senopati Suites. Apartemen ini berada di Jalan Senopati No.41, RT.8/RW.2, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari sekian varian yang disediakan, salah satunya adalah Senopati Suites 2 2BR Fully Furnished. Dengan berbagai fasilitas seperti gym, yoga rooms, children playground, green areas, dan lainnya, Senopati Suites tersebut memiliki harga $2500 atau sekitar Rp37,9 juta per bulannya.

5. Apartemen Purnawarman Executive
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)