5 Apartemen di Kawasan Senopati, Tawarkan Fasilitas Mumpuni dan Lokasi Strategis

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
5 Apartemen di Kawasan Senopati, Tawarkan Fasilitas Mumpuni dan Lokasi Strategis
Terdapat sejumlah apartemen mewah yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto DOK residence8
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah apartemen mewah yang berada di kawasan Senopati , Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui, kawasan Senopati menjadi salah satu wilayah eksklusif di Jakarta.

Hal ini mungkin didasarkan karena letaknya yang strategis dan banyak berdekatan dengan perkantoran SCBD serta tempat-tempat penting lainnya.

Seiring perkembangannya, kawasan ini juga mulai banyak dihadiri kemunculan apartemen-apartemen mewah. Dalam hal ini, mereka menyajikan sejumlah fasilitas lengkap yang banyak membuat orang tertarik.

Baca juga : Jaga Lingkungan, Sejumlah Apartemen di Jakarta Bangun SPKLU

Berikut sejumlah rekomendasi apartemen di kawasan Senopati Jakarta.

1. Residence 8 Senopati

Rekomendasi pertama adalah Residence 8 Senopati. Mengutip laman resminya, mahakarya dari Agung Sedayu Group ini berada di Jakarta Selatan. Tepatnya di dekat SCBD, perbatasan Jalan Sudirman dan Jalan Senopati.

Lebih lanjut, Residence 8 Senopati menawarkan lebih dari 452 unit dengan berbagai varian berbeda, yakni satu kamar tidur, dua kamar tidur, hingga tiga kamar tidur. Adapun untuk harganya sendiri mulai dari $1665 atau sekitar Rp25,2 jutaan per bulan untuk tipe 1 BR Modern Unit Fully Furnished.

Kemudian, untuk fasilitasnya sendiri terdapat Kid’s Pool, Swimming Pool, Gym, Jogging Track, Library Room, dan lain sebagainya.

2. Sudirman Mansion
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)