7 Apartemen Paling Elite di Jakarta, Harganya Fantastis hingga Rp63 Miliar

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
7 Apartemen Paling Elite di Jakarta,  Harganya Fantastis hingga Rp63 Miliar
Apartemen kini menjadi pilihan tempat tinggal atau hunian banyak orang di Jakarta. Tak salah jika apartemen dengan berbagai type terus berkembang. Foto; Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Apartemen kini menjadi pilihan tempat tinggal atau hunian banyak orang di Jakarta . Tak salah jika apartemen dengan berbagai type terus berkembang di berbagai wilayah Jakarta.

Di antara ribuan hunian vertikal yang kini berdiri di Jakarta, terdapat beberapa apartemen elite dengan harga fantastis. Maklum, apartemen ini menyuguhkan berbagai fasilitas mewan dan prima yang siap memanjakan penghuninya.



Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/8/2023), berikut 7 apartemen paling elite di Jakarta:

7. Sun and Moon Apartement

Sun and Moon Apartement berlokasi di Kompleks The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan berbagai fasilitas mewah dan berada di lokasi strategis, tak heran bila unit apartemen di Sun and Moon dibanderol dengan harga fantastis. Satu unit Sun and Moon Apartement bisa mencapai Rp27 miliar.

Sun and Moon Apartment menyediakan fasilitas mewah layaknya hotel bintang lima. Apartemen ini juga didukung fasilitas keamanan yang prima.

6. Le Parc at Thamrin Nine

Apartemen Le Parc at Thamrin Nine berlokasi di Thamrin Nine Complex, Jalan MH Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Apartemen ini merupakan bagian dari Thamrin Nine Complex, sebuah area yang terintegrasi dengan properti lain. Berada di pusat Kota Jakarta, harga jual unit apartemen ini mencapai Rp30 miliar. Le Parc at Thamrin Nine berdesain dutch colonial, yakni kombinasi klasik dan modern.

5. Langham Residence

Apartemen Langham berlokasi Sudirman Central Business District 8, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berlokasi di salah satu pusat bisnis bergengsi di Jakarta, harga jual unit apartemen Langham bisa mencapai Rp37 miliar.

Langham Residence dikelilingi banyak perkantoran, mal mewah, hingga hotel berbintang. Aksesnya yang mudah membuat wajar apartemen milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ini dibanderol dengan harga fantastis.

4. The Dharmawangsa Residence

The Dharmawangsa Residence berlokasi di Jalan Dharmawangsa VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apartemen yang masih satu bagian dengan The Dharmawangsa Hotel ini termasuk hunai kelas atas di Jakarta yang dijual dengan harga fantastis. Unit apartemen The Dharmawangsa Residencey dijual mencapai Rp28 miliar hingga Rp40 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)