5.000 Hunian Dibangun di Daerah Penopang Jakarta untuk Generasi Muda

Senin, 09 September 2024 - 15:10 WIB
loading...
5.000 Hunian Dibangun...
Peluncuran hunian modern yang terletak di jantung kawasan Babelan, Bekasi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Happindo Citra Nusantara melakukan grand launching Perumahan Citra Kerta Residence, kawasan hunian modern yang terletak di jantung kawasan Babelan, Bekasi.

Perumahan Citra Kerta Residence merupakan proyek kolaborasi antara PT Hatra Properti Indonesia (Happindo) dan PT Kota Citra Graha (KCG). Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen keduanya dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyediakan hunian bagi generasi muda dan keluarga baru di Indonesia.

Komisaris Utama PT Hatra Group Resources Haryo Putra Nugroho mengatakan, acara ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam upaya sumbangsih mendukung pemerataan pembangunan.

"Mengingat kepadatan penduduk dan keterbatasan lahan yang tersedia di ibu kota perlu adanya pembangunan yang merata khususnya di daerah penopang. Dengan adanya bonus demografi dan tingginya kebutuhan atas hunian diperlukan dedikasi dan sinergi dari seluruh komponen khususnya para pelaku usaha untuk mengatasi isu tersebut," ujar Putra, belum lama ini.

Perumahan Citra Kerta Residence selaras dengan program penyediaan hunian dalam GBHK (Garis Besar Haluan Korporasi) yang dicanangkan Happindo dan KCG. Tahap awal yaitu membangun 5.000 unit hunian yang tersebar di wilayah penopang ibu kota. Beberapa pengembangan juga dilakukan di berbagai titik, mulai dari Bekasi, Tangerang, ingga Kalimantan.

Direktur Utama PT Hatra Properti Indonesia Endraji Tunjung Seto menambahkan penyediaan hunian telah menjadi salah satu program utama pemerintah. Melalui hunian yang dibangun, pihaknya ingin turut berpartisipasi dalam menyukseskan pencapaian program tersebut.

"Kami berkomitmen membantu masyarakat untuk memiliki hunian yang layak, modern, aman, dan nyaman. Hunian yang bukan hanya menjadi tempat tinggal namun juga menjadi tempat ideal bagi tumbuh kembangnya keluarga Indonesia," ungkapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)