Razia Tempat Hiburan Malam di Senopati, Polisi Temukan Sejumlah Narkoba

Sabtu, 25 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Razia Tempat Hiburan Malam di Senopati, Polisi Temukan Sejumlah Narkoba
Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Jean Calvijn Simanjuntak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggelar razia di tempat hiburan malam bernama W Home di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/11/2023) dini hari. Dalam razia itu, sejumlah barang bukti berupa narkoba ditemukan.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, razia ini dilakukan berbekal hasil pengembangan dari penggerebekan sebelumnya.

Dia melanjutkan, dalam razia kali ini pihaknya kembali menemukan sejumlah barang bukti narkoba di tiga titik di lokasi. Meski begitu, ia belum bisa merinci narkoba jenis apa yang ditemukan.

“Hasil gabungan yang didapati pada pagi ini untuk cek awal kita sudah melakukannya, positif ada satu di bar, satu sisa pakai di sofa, dan satu juga sisa pakai di toilet,” kata Calvijn pada Sabtu (25/11/2023).

Selain itu, Calvijn juga menuturkan sejumlah pengunjung yang positif narkoba setelah di tes urine dengan dipantau oleh saksi di antaranya pelayan, hingga provost.


“Hasil cek urine yang positif di antaranya ada yang mengandung narkotika, psikotropika dan obat keras,” ujarnya.
Dia menuturkan, Tim Bea Cukai yang turut terlibat dalam razia itu juga menemukan puluhan minuman keras (miras) yang diduga palsu.

“Didapati setidaknya ada 36 botol minuman beralkohol yang diduga menggunakan pita palsu, ini nanti tentunya ada pendalaman dari Tim Bea Cukai sementara itu,” tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)