Sewa Hunian Vertikal Meikarta Terlaris di Cikarang

Kamis, 12 Januari 2023 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Tidak kalah penting, lokasi Meikarta sangat dekat dengan fasilitas kesehatan. Beberapa rumah sakit seperti RS Siloam Lippo Cikarang dan RS Permata Keluarga berada tidak jauh dari unit hunian ini.

"Meikarta juga memiliki klinik sendiri di Distrik 1. Dan yang paling utama itu adalah faktor kenyamanan serta harga yabg sangat terjangkau," ucapnya.

Felicia menyebutkan lebih dari 80 persen konsumen penyewa unit Meikarta memilih untuk menetap dalam kurun waktu lama sedangkan sisa kurang dari 20 persen memutuskan tinggal dalam jangka waktu pendek.

"Kategori long stay di Travelio itu penyewa bulanan hingga tahunan. Yang jadi alasan tentu fakfor kenyamanan karena penyewa jangka panjang butuh kenyamanan, seperti kondisi gedung dan fasilitas," katanya.

Pihaknya juga mencatat banyak konsumen yang menyewa unit studio hingga menjadi populer saat ini. Sehingga jika ada yang memiliki unit tersebut namun belum dikerja samakan, dapat bergabung dengan Travelio untuk mendapatkan pasif income.

"Tentu kami memberikan opsi menarik karena Travelio sendiri memasarkan unit secara eksklusif terhadap pemilik unit yang telah melakukan pembelian apartemen, termasuk menyediakan opsi pembayaran secara dicicil untuk penyewa, sehingga potensi unit tersewa jauh lebih tinggi," katanya.

Felicia mengaku optimistis tren pasar tahun 2023 akan berkembang lebih baik setelah PPKM dicabut dan universitas sudah kembali melakukan offline.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)