Polisi Buru Penikam Anggota Ormas di Bekasi

Senin, 09 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Polisi Buru Penikam Anggota Ormas di Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan merilis kasus anggota ormas ditikam setelah menikmati hiburan di salah satu kafe oleh orang tidak dikenal. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Polisi masih melakukan pendalaman terkait tewasnya anggota organisasi masyarakat ( ormas ) di Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Januari 2023. Korban berinisial RP (48), tewas akibat luka sabetan senjata tajam di bagian perut.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, korban bersama saksi NR dan IJ menghadiri undangan wakil ketua ranting ormas di Cibuntu Cibitung. Kemudian, kata dia, acara dilanjutkan menikmati hiburan malam dengan berjoget di lantai 3 sebuah kafe.

"Waktu kejadian sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga korban ditikam oleh terduga pelaku. Korban robek pada bagian perut diduga akibat benda tajam," ujar Gidion di Bekasi, Minggu 8 Januari 2023.



Gidion mengatakan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan lengkapi mindik. Kemudian, kata dia, memeriksa saksi-saksi.

"Kami masih mengecek CCTV di lokasi sekitar dan mengarahkan saksi ke Polres Metro Bekasi dan mengejar terhadap pelaku," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)