Tawuran Bawa Stik Golf, 9 Pemuda di Bogor Diamankan Polisi

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:22 WIB
loading...
Tawuran Bawa Stik Golf, 9 Pemuda di Bogor Diamankan Polisi
Tim Kujang Polresta Bogor Kota mengamankan sembilan pemuda yang hendak tawuran di Cibuluh dan Tajur, Kota Bogor, Minggu (8/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sejumlah pemuda diamankan polisi di Cibuluh dan Tajur, Kota Bogor. Mereka diamankan karena hendak tawuran antar kelompok pada Minggu (8/1/2023) dini hari.

”Personel Tim Kujang Polresta Bogor Kota mengamankan dua kelompok pemuda tersebut pada saat melaksanakan patroli gangguan kamtibmas,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Minggu (8/1/2023).

Menurut DIA, terdapat 9 pemuda yang diamankan polisi. Hasil pemeriksaam sementara, ditemukan satu buah stik golf yang akan digunakan untuk tawuran. ”Ditemukan satu buah tongkat stik golf yang dibawa pada saat diamankan,” jelasnya.



Saat ini, para pemuda tersebut diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Apabila ada yang terbukti melakukan tindak pidana atau ditemukan senjata tajam akan diproses sesuai hukum berlaku. ”Kami akan terus berpatroli rutun untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas di Kota Bogor,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)