Tawuran di Bogor Diduga Pakai Bom Molotov

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:57 WIB
loading...
Tawuran di Bogor Diduga Pakai Bom Molotov
Viral di media sosial pelaku tawuran di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor diduga memakai bom molotov. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Viral di media sosial pelaku tawuran di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor diduga memakai bom molotov . Foto dan video diunggah Instagram @cibinongviral.

Pada awal foto terlihat diduga pelaku tawuran sedang berlari sambil membawa benda di tangannya dengan latar belakang api membara.
Baca juga: Tawuran di Masa PPKM Mikro, Bom Molotov Beterbangan di Sentiong

Pada slide kedua menampilkan video aksi tawuran di sebuah jalan yang cukup besar. Video selanjutnya memperlihatkan warga keluar dari rumah sambil membawa selang air ke arah pelaku tawuran.

Akun tersebut juga mengunggah video beberapa orang sedang menggotong seseorang diduga korban tawuran ke rumah sakit. "Info tawuran dini hari sekitar pukul 04.30 WIB, 23 Juni 2022, info sementara tawuran pecah depan tenda Cinus, lalu tawuran menuju gang Kiray depan RSUD Cibinong dan salah satu kelompok sampai melempar bom molotov," tulis akun @cibinongviral dikutip, Kamis (23/6/2022).

"Warga sekitar yang mendengar tawuran keluar untuk memadamkan api dan infonya salah satu anak yang terlibat tawuran dilarikan ke IGD RSUD karena luka bacok," sambung akun itu.
Baca juga: Bawa Molotov, Empat Remaja Diamankan di Tomang Jakbar

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengaku belum menerima infomasi atau laporan terkait tawuran di wilayahnya. "Belum ada laporan. Tahunya dari media sosial saja bahwa ada tawuran," katanya.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa ke RSUD Cibinong ada atau tidak korban tawuran seperti dalam narasi media sosial yang beredar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1589 seconds (11.252#12.26)