Tawuran di Masa PPKM Mikro, Bom Molotov Beterbangan di Sentiong

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:05 WIB
loading...
Tawuran di Masa PPKM Mikro, Bom Molotov Beterbangan di Sentiong
Tawuran terjadi di Sentiong, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di saat kenaikan angka Covid-19 DKI melonjak , tawuran warga di sekitar Stasiun Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, malah terjadi.Aksi brutal tersebut selain mengancam warga, juga dikhawatirkan makin menambah parah penularan Covid-19 .

Apalagi saat ini DKI Jakarta masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @merekamjakarta disebutkan, bentrokan terjadi pada Senin 28 Juni 2021 sekira pukul 01.30 WIB.

Tampak sejumlah orang membawa senjata tajam. Aksi saling lempar batu terjadi. Bahkan, menurut warga, bom molotov pun beterbangan.

Tawuran akhirnya bubar setelah polisi menembakkan gas air mata. Belum diketahui penyebab tawuran tersebut.Sementara itu, warga sekitar mengakui tawuran itu sering terjadi beberapa waktu belakangan.

"Sudah tiga malam ini tawuran terjadi tiga kali berturut-berturut. Kalau tadi mulai sekitar jam setengah dua (01.30 WIB) dini hari," kata warga di lokasi.

Meskipun saat ada polisimereka bubar,namun ketika aparat tak di tempat tawuran makin menjadi-jadi.

"Saya sangat terganggu, apalagi tadi sudah pakai bom molotov. Mereka juga saling lempar batu, botol, sama ada yang bawa senjata tajam, takutnya ada warga yang kena (korban). Itu ada yang rumahnya di pinggir jalan kena lemparan juga," lanjut dia.

Sementara itu, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto saat dimintai penjelasan tentang tawuran itu tidak merespon hingga saat ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)