Kaleidoskop 2022: Aksi Perampokan Sadis yang Menggegerkan Jakarta

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:47 WIB
loading...
A A A
7. Perampokan Emas Janda di Kalideras
Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap tersangka pembunuhan disertai perampokan emas milik seorang janda di Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku ditangkap di Tegal, Jawa Tengah pada Senin, 24 Oktober 2022 malam atau dua hari setelah melarikan diri.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumnlah barang bukti seperti perhiasan, uang jutaan rupiah, sebuah ponsel, dan pakaian milik korban. Motif pembunuhan tersebut disebabkan pelaku tersinggung dengan korban yang menanyakan proses perceraian pelaku. Pelaku kemudian melakukan penganiayaan kepada korban hingga meninggal dunia, dan merampok emas milik korban.

8. Perampok Sekap Kasir Minimarket di Sunter
Perampok menyatroni sebuah minimarket wilayah Sunter Kirana, Jalan Sunter Kirana Blok Nb, RT 004/RW 010, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 6 Desember 2022.

Kejadian bermula saat korban membuka toko. Tak lama kemudian, datang seorang pelaku yang berpura-pura sebagai pelanggan.Pelaku saat itu berpura-pura pergi ke toilet minimarket. Setelah itu, pelaku keluar dan langsung menodongkan pisau ke arah korban yang berada di meja kasir.

Perampok tersebut kemudian meminta korban menyerahkan barang berharga miliknya dan uang yang tersimpan di laci kasir. Perampok itu lalu mengambil tas milik korban yang berisi ponsel dan uang tunai senilai Rp2,5 juta. Pelaku juga menggasak puluhan rokok yang dijajakan di etalase minimarket. Kurang lebih 56 bungkus rokok berbagai merek.

Polisi menyebutkan, pelaku mengikat tangan dan kaki korban yang saat itu hanya seorang diri di minimarket. Pelaku juga menutup mulut korban dengan lakban agar tidak meminta pertolongan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)