Perampok Toko Jam Tangan Mewah di PIK 2 Ditangkap di Cipanas

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:59 WIB
loading...
Perampok Toko Jam Tangan Mewah di PIK 2 Ditangkap di Cipanas
Pelaku perampokan di toko jam tangan mewah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ditangkap di daerah Cipanas, Puncak. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan di toko jam tangan mewah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ditangkap di daerah Cipanas, Puncak. Pihak PIK 2 sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota untuk mengungkap kasus perampokan tersebut.

Tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota meringkus pelaku berinisial HK di sebuah hotel daerah Cipanas, Puncak, Jawa Barat pada Selasa, 11 Juni 2024.

"Saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan mendalam oleh penyidik," ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (12/6/2024).

Saat ini pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Diketahui, aksi perampokan terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Pelaku diduga membawa kabur sebanyak 18 jam tangan mewah. "Ada 18 jam tangan mewah dengan berbagai merek yang diambil oleh pelaku," tuturnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)
pixels