Kadin DKI Jakarta Siapkan Bantuan Modal Usaha untuk Korban Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 - 00:32 WIB
loading...
A A A
Bantuan modal untuk pelaku usaha mikro ini merupakan rangkaian kegiatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Kadin DKI Jakarta yang jatuh pada 30 November 2022.

"Hari ini, Rabu tanggal 30 November 2022 HUT ke-55 Kadin DKI Jakarta, kita terpanggil untuk membantu pelaku usaha mikro terdampak gempa Cianjur," sebut Diana.

Rangkaian HUT ke 55 Kadin DKI Jakarta sedianya akan diadakan lomba catur yang diikuti anggota. Namun Diana selaku Ketua Umum Kadin DKI Jakarta menyarankan kepada pengurus dan panitia untuk tidak mengadakan lomba catur.

Diana menyarankan panitia agar dana sponsor lomba catur dari para pengusaha yang bergabung di Kadin DKI Jakarta itu dialihkan untuk membantu warga Cianjur.

"Mengingat adanya musibah gempa di Cianjur, saya minta panitia untuk tidak ada lomba catur. Dana sponsor lomba dari teman-teman pengusaha dialihkan, disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur. Alhamdulillah panitia setuju," kata Diana.

Diana berharap bantuan modal ini dapat meringankan beban mereka hingga kemudian usahanya bisa kembali bangkit.

"Roda perekonomian masyarakat terdampak gempa Cianjur mengalami kelumpuhan. Diharapkan dengan bantuan modal ini usaha mereka akan kembali bangkit nantinya," tutup Diana.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)