Kerja Nyata Jokowi Antarkan Negara dan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045

Senin, 02 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Kerja Nyata Jokowi Antarkan Negara dan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045
Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Heber Simbolon menyatakan kerja nyata pemerintahan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengantarkan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Heber Simbolon menyatakan kerja nyata pemerintahan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengantarkan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045. Orang nomor satu di Indonesia ini diakui telah melakukan berbagai upaya agar ke depannya bangsa dan negara akan jadi lebih baik hingga puncaknya adalah di tahun 2045.

“Beliau (Jokowi) memang sudah membangun dengan baik. Ada benang merah yang mau dibawa ke sana (Indonesia Emas),” kata Heber, Senin (2/1/2022).

Baca juga : Kadin DKI Berikan Bantuan 100 Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit di Jakarta

Perlu diketahui, delapan tahun masa kepemimpinan Presiden Jokowi sudah banyak kerja-kerja nyata yang dilakukan. Mulai dari pembangunan infrastruktur merata hingga seluruh wilayah Indonesia hingga program dan kebijakan yang pro terhadap pergerakan ekonomi bangsa serta negara.

Di mana mulai dari infrastruktur jalan, bandara, pelabuhan hingga bendungan yang menjadi kebutuhan dasar dari aktivitas ekonomi masyarakat sehari-sehari digalakkan oleh Presiden Jokowi. Pembangunan infrastruktur ini kemudian berdampak terhadap pergerakan ekonomi masyarakat dan negara Indonesia.

Di samping itu, angka pertumbuhan ekonomi Indonesia diramalkan akan terus konsisten di angka 5 persen. Angka ini menjadi hal yang menakjubkan di mata dunia. Mengingat banyak negara di dunia tengah dihantui oleh resesi ekonomi.

Baca juga : Kerja Keras Menuju Indonesia Emas 2045

Maka dari itu, pemerintahan Indonesia di era Presiden Jokowi dikatakan berhasil membangun fondasi bangsa dan negara agar terus mengalami peningkatan ekonomi seiring berjalannya waktu. Mulai dari menggalakkan ekonomi, merealisasikan berbagai program dan kebijakan yang pro terhadap masyarakat hingga jeli memanfaatkan sumber daya alam (SDA) untuk dihilirisasi.

“Saya optimis bahwa bangsa ini bangsa yang benar. Bangsa yang besar, bangsa yang kuat. Bangsa yang punya fundamental yang tinggi. Saya optimis berbagai upaya pemerintah (Jokowi) akan mengantarkan kita sampai di masa emas nanti pada 2045,” pungkas Heber.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)