Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas Membusuk di Kalideres

Jum'at, 11 November 2022 - 13:48 WIB
loading...
Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas Membusuk di Kalideres
Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap identitas empat mayat membusuk di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu sudah tewas sekitar tiga minggu.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

”Berdasarkan keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari tiga minggu yang lalu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (11/12/2022).

Pasma menjelaskan, kematian keempat jenazah tersebut tidak dalam waktu yang bersamaan. Sebab di antara satu mayat tersebut ada yang udah kelihatan tulang belulang.

”Betul. Jadi itu dari bapaknya ibunya, iparnya semuanya di waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda-beda,” ungkapnya.

Pasma juga menyampaikan, dari hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

”Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan,” pungkasnya.

Keempat identitas mayat itu yakni RY (71) laki-laki, RN (68) perempuan dan DF (42) anaknya perempuan dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya. Kekinian, pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)